IDOLAKU

by - 22.21

IDOLA? Semua orang pasti punya idola kan? Ya iyalah, mengidolakan seseorang dapat diartikan mengagumi seseorang yang mempunyai kelebihanatau kemampuan tertentu. Begitu pula dengan gue, gue juga punya idola. Orang yang sangat gue kagumi di dunia ini adalah Nabi Muhammad SAW, perilaku dan akhlak beliau sangat patut dicontoh oleh kita semua :D

Kedua, gue kagum sama bang RADITYA DIKA. Dia ini penulis yang sangat gue kagumin. Kenapa gue bisa kagum sama dia? Soalnya dia udah ahli banget menulis loh, karier dia berawal ketika dia mulai curhat di blog buatannya dia. Buat yang mau liat tulisan - tulisan dia bisa di cek disini.


from : kapanlagi.com
Lalu lama kelamaan si penulis novel “Kambing Jantan” ini mencoba untuk membukukan blog nya itu lalu ia bawa ke penerbit dan alhasil buku-buku yang ia tulis kini sudah dikenal banyak orang. Nggak cuma nulis buku aja loh, dia juga jago banget ngelawak.

Udah berulang-ulang kali gue liat #StandUpNite yang dibawain sama Bang Dika, tapi gue ga pernah ada bosen nya sama sekali. Dia selalu bikin gue ketawa dan bikin gue lebih semangat lagi dalam menulis. Pokoknya Bang Dika penulis yang paling the best lah. Dia selalu masukin unsur-unsur komedinya di dalam tulisan dia supaya tulisannya dia nggak garing dan membosankan. Gue berharap banget suatu saat nanti gue bisa jadi penulis yang sukses dan dikenal banyak orang seperti bang radit ini. Amin amin ya rabbal alamin :D

Ketiga, gue kagum sama bang ALITT SUSANTO. Dia ini penulis yang sangat gue kagumin. Kenapa gue bisa kagum sama dia? Soalnya dia udah ahli banget jadi mahasiswa abadi penulis. Gue salah satu orang yang terinspirasi dari kisah hidupnya Bang Alitt ini. Buat yang mau liat tulisan-tulisan dia bisa di cek disini. Walaupun dia penampilannya rada cuek, tapi ternyata dia ini orangnya baik banget loh. Alhamdulillah banget gue di kasih kesempatan sama Allah buat bertemu sama dia. Cerita gue sewaktu ketemu bang Alitt bisa di liat disini.


Tadinya sempet minder pas mau minta foto bareng dia, soalnya pas lagi talkshow gue lupa bawa bukunya dia hehe. Tapi bang Alitt nggak marah sama sekali dan ngizinin gue buat foto bareng dia. Ah, Alitt baik banget deh pokoknya:*

from : google

You May Also Like

0 komentar

Tak komentar maka tak sayang. Tak sayang maka tak jadian~